Cara Mengatasi Blog yang Tidak Bisa di Blok atau Dicopi, dan tidak bisa klik kanan




Terima kasih telah berkunjung kembali dan ketersediaan waktu anda untuk kembali mengunjungi Blog Saya.. kali ini kami mencoba membagikan tips untuk dapat mengambil tulisan di web yang diproteksi atau tidak diizinkan untuk di copi dan tidak bisa diklik kanan. bukan dalam artian mengizinkan kopi paste. hanya saja saya mau membantu memecahkan masalah yang sering muncul.

Jika ketika mencari artikel Anda kebetulan menggunakan firefox atau google chrome, coba Anda pindah ke Internet Explorer. Anda bisa langsung copy-paste alamat blog/websitenya dan buka di Internet Explorer. Di jamin blog yang tadinya tidak bisa Anda copy-paste, di sini Anda bisa copy-paste sepuas-puasnya. Ini sudah saya buktikan terhadap beberapa blog yang tidak bisa di copy-paste di Firefox atau Google Chrome.

Kata Kunci 
Bila sudah dibuka, Anda klik Options. Kemudian, pilih Content. Jika sudah terbuka, hilangkan centang pada tulisan Enable JavaScript. yang paling penting menghilangkan , eh maksud saya menonaktifkan javascript  di browser yang anda punya . atau anda juga bisa menggunakan cara klik kanan . lalu pilih inspeksi , jika kalau klik kanan di matikan silahkan teken keyboard F12.

contoh website yang blokir copy paste 


Contoh Website yang blokir klik kanan



saya tidak menjelaskan nya secara rinci langakah-langkahnya, cuma saya memberi kata kunci nya saja . Karena hargai content hasil karya orang lain.

0 Comments